ANDA TIDAK SENDIRIAN


Anda sebagai penghuni permukaan sering percaya bahwa anda sendirian, tapi sebenarnya tidak. Kami tidak hanya bersama anda, kami juga seperti anda. Namun jangan berasumsi bahwa setiap orang yang berbagi tempat ini dengan anda dapat terlihat seperti anda, atau mewakili budaya anda, atau mendukung pengetahuan, agama, dan politik anda. Kami dengan baik membiarkan kesalahpahaman ini berlalu dengan diam-diam di antara jumlah yang lebih besar dari anda, karena kami tidak ingin menambahkan lagi goncangan pada orang-orang anda, dan menciptakan rentang tempat dan waktu yang lebih luas di antara kami melalui persepsi perbedaan kami.

Setiap kali anda lupa bersikap baik terhadap diri sendiri dan satu sama lain, setiap kali anda berperang dan bermusuhan serta marah, kami mengirim lebih banyak cinta kepada anda dan planet ini sehingga semua orang dapat hidup harmonis walaupun memiliki kemampuan unik dari penampilan fisik, lokasi, dan gaya hidup.

Bagi kami untuk dapat bersama anda, dalam hati dan pikiran, adalah pemberian dan kehormatan terbesar yang mungkin kami miliki, sekarang dan selamanya. Kami, dari Dunia Bawah Tanah, menyambut jembatan yang bisa kami ciptakan antara masyarakat dan rumah kami. Semua kehidupan, dan semua eksistensi, bergantung pada jembatan ini.

Rayakanlah sekarang satu sama lain, dan bersama kami, saat anda membaca pesan yang disajikan di dalam halaman ini. Mereka mewakili masa lalu, masa sekarang, dan masa depan - masa depan yang sangat memungkinkan bagi anak-anak anda dan kami. Dengan banyak cinta, rasa hormat, dan kegembiraan, kami membuka jembatan dan pintu menuju Satu Bumi-Dunia untuk Bumi.


dari Buku Pesan dari Kota-kota Bawah Tanah (Telos Transmisi)




Postingan populer dari blog ini

Dewi Kali

KODE-KODE PENYEMBUHAN DAN BAGAIMANA MENGGUNAKANNYA