CERMIN TETAP MEMANTULKAN CERMIN


CERMIN TETAP MEMANTULKAN CERMIN

Aurelia : Kebanyakan orang-orang tidak mengerti bagaimana menciptakan realitas kita. Mereka mengatakan bahwa jika mereka menciptakan realitas mereka sendiri, mereka akan menciptakan tubuh, rumah, pasangan dan uang berlimpah yang sempurna, dan lain-lain.

Adama : Masalahnya ada orang-orang belum mengerti atau belum menyadari bagaimana mereka menciptakannya. Selain itu, ciptaan mereka tidak harus datang dari kehidupan ini saja, dan ‘karma’ atau kurangnya pemahaman harus dibersihkan sebelum cara baru dapat dimanifestasikan. Orang-orang menciptakan secara terus menerus melalui momen demi momen pikiran dan perasaan, kata-kata dan juga tindakan mereka serta dialog internal yang mereka lakukan di dalam pikiran mereka selama berjam-jam. Orang-orang mungkin akan mengatakan, bahwa mereka menginginkan tubuh atau pernikahan yang sempurna, namun pikiran dan perasaan yang paling sering mereka saksikan tidaklah mendukung keinginan mereka. Jika seseorang menunjukkan sesuatu, beberapa saat kemudian pikiran dan perasaan mereka seperti apa yang mereka saksikan, dan betapa tidak seimbangnya mereka, dan mereka tidak mengerti mengapa mereka tidak memiliki tubuh sehat seperti yang mereka inginkan, atau hubungan atau kelimpahan seperti yang mereka inginkan.

Untuk menciptakan realitas yang anda inginkan, anda harus menyadari pikiran, perasaan, kata-kata dan tindakan anda. Kata-kata sangatlah kuat, dan akan terus menerus memperkuat energi perasaan anda. Namun kata-kata tidak selalu sesuai dengan perasaan anda. Anda mungkin berkata, “Saya ingin lebih banyak uang”, tapi di dalam diri anda merasa miskin. Anda ingin terlibat dalam hubungan yang lebih baik, tapi di dalam diri anda merasa anda tidak pantas mendapatkannya dan anda tidak ingin menyingkirkan kebun jiwa anda untuk menarik pasangan yang sempurna itu. Anda berkata, “Saya menginginkan tubuh yang sempurna”, tapi di dalam diri anda tidak mencintai diri sendiri. Anda tidak mencintai tubuh anda sebagaimana adanya, dan anda tidak menerima pelajaran yang anda pelajari dengan bentuk tubuh anda saat ini.

Tubuh akan tumbuh dengan baik karena  cinta, tapi hampir semua dari anda tidak mencintai atau merawat tubuh itu dengan baik seperti yang kami lakukan di Telos. Sangat sedikit dari anda yang cukup mencintai diri sendiri dengan memelihara diri anda sendiri dan tubuh anda dengan baik dan konsisten. Sebagian besar dari anda tidak memberi makanan yang layak dan yang dibutuhkan kepada tubuh anda untuk meremajakan dan memancarkan kesehatan yang sempurna. Lalu bagaimana anda bisa menciptakan tubuh yang sempurna bagi diri anda sendiri? Anda terus menerus mengulangi apa yang tidak anda inginkan.

Anda berada di rumah cermin dan alam semesta yang memberikan anda kembali apa yang anda ciptakan melalui pikiran. Anda menciptakannya melalui pikiran, perasaan dan kata-kata anda. Ketika anda memutuskan “Saya bosan dan muak dengan ini atau itu” itu berarti anda telah menciptakan konfirmasi yang sangat kuat dan mengembalikan energi yang baru seperti apa yang anda sebut itu.

Anda senantiasa menciptakan afirmasi dari apa yang tidak anda inginkan. Sadar dan pedulilah bahwa alam semesta mendengar anda dan menghormati apa yang anda katakan. “Jika dia bilang, dia sakit dan lelah, dan terus mengonfirmasikannya dengan kekuatan dan kekuatan begitu banyak, pasti sakit dan lelah itulah yang dia inginkan. Itulah yang kami berikan kepadanya atau dia". Jadi anda akan mendapatkan kebalikan dari apa yang anda katakan dengan yang anda inginkan. Cermin tetap memantulkan cermin.


BUKU TELOS DUA
Bab Tujuh Halaman 197 


Postingan populer dari blog ini

Dewi Kali

KODE-KODE PENYEMBUHAN DAN BAGAIMANA MENGGUNAKANNYA