WE WERE ALL HUMANS


Mungkin beberapa dari anda telah menjadi sedikit naif, menyediakan diri untuk bermain game, mendengarkan mereka yang berkuasa dan melakukan apa yang telah diberitahukan pada anda daripada berpikir sendiri. 

Banyak orang tidak didorong untuk berpikir. Pemrograman massal diberlakukan di seluruh dunia. Anda diajari untuk berpikir, dan anda membayar sejumlah uang yang pantas untuk pengalaman ini. 

Penyalahagunaan energi ini terbatas, hanya mengkotakkan manusia menjadi bagian yang terpisah, terberai dari sumbernya. Ketika sesuatu menjadi terpecah-pecah dengan cara ini, pada akhirnya runtuh dengan sendirinya. Bagian yang tidak bisa terpisah dari keseluruhan dalam waktu yang lama, hanya untuk sementara sebagian kecil tetap terisolasi. Apakah anda mengerti? 

Ketika anda melihat alam, tanaman, binatang, atau diri anda sendiri, anda melihat bahwa anda tidak dapat mereproduksi jika anda tetap terisolasi. Karena anda telah diberi serangkaian kebohongan yang dalam lebih dari ribuan tahun, setiap orang di Bumi menjadi terkotak di dalam kepercayaannya sendiri, tidak terkoneksi untuk berpikir nyata, dari diri sendiri maupun juga orang lain. 

Pada dasarnya pandangan dunia anda adalah ide pemisahan, yang belum tentu itu prinsip dasar yang paling bijaksana.


~Buku Keluarga Cahaya~
Bab Satu - Halaman 19-20



Postingan populer dari blog ini

Dewi Kali

KODE-KODE PENYEMBUHAN DAN BAGAIMANA MENGGUNAKANNYA